.
Home » » Yang ditakuti oleh blogger mywapblog

Yang ditakuti oleh blogger mywapblog

Assalamualaikum sobat....

mywapblog-big-logo.png

Sebenarnya ini cerita pribadi, jadi jangan dianggap serius dan belum tentu juga benar 100%. Cerita ini bermula pada saat teman-teman enggan mendaftar ke mywapblog dan menyarankan saya untuk beralih ke blogspot. Saya pun bertanya memangnya ada apa dengan mywapblog? mereka menjawab, MyWapBlog itu belum jelas, dia masih dalam tahap perkembangan, selain itu mywapblog tidak suport java script, kecepatan servernya masih lambat, kurang bebas dalam membuat tema karena menggunakan css, kita para blogger indonesia pada umumnya tidak tau menau tentang apa itu css dan ini sangat menyulitkan bagi kita. Untuk masalah search engine mywapblog masih menggunakan meta tag untuk verifikasi, selain itu kita juga masih harus mendaftarkan blog kita ke mesin pencari. Dan yang paling ditakutkan adalah apabila tiba-tiba mywapblog tutup karena sudah tidak terurus lagi apa yang terjadi dengan blogmu?. Saat ini mywapblog mungkin masih bisa membiayai situsnya, namun jika suatu saat mywapblog bangkrut lalu bagaimana nasib blog kita ? Padahal kita sudah bekerja keras untuk menulis demi blog kita, bagaimana jika tiba-tiba blog kita ditutup secara pemanen?


Hal tersebut cukup membuat saya berfikir, ternyata ada benarnya juga teman saya ini. Kemudian saya segera mengirim pesan ke arvind guna mengklarivikasi masalah ini. Namun sayangnya sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak mywapblog mengenai keresahan saya ini. Yah kita doakan saja semoga mywapblog tidak pernah tutup dan selamanya akan menguasai dunia internet. Bagaimana pendapat kalian?


Wassalamualaikum...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

12 komentar:

  1. waspada juga sih. Aku slalu bikin arsip postingan. Jadi klo mwb tutup pindah ke blogger. Kelemahan blogger ini gak bisa dibuka lewat opmin mobile. Klo bsa, pasti pada pindah.

    BalasHapus
  2. Mywapblog never die mas, saya suka sekali dengan pemilik mwb ,dia baik hati banget mau menanggapi segala pertanyaan dari user ,dan kalo ada user yang kreatif ,arvind pemilik mwb akan memberikan domain .com secara cuma2 ...
    Mywapblog tidak support javascript karena mwb khusus ponsel atau wap blog ...

    BalasHapus
  3. dan akhirnya mwb akan tutup..
    antara iklas gak iklas, dan semua postingan tidak ada backup nya.

    BalasHapus
  4. Bosan tidak punya penghasilan lebih? coba main di agens128
    banyak bonus dan keuntungan yang bisa didapatkan disini.
    dengan deposit minimal hanya 50rb saja! banyak game menarik yang ada disini
    tunggu apa lagi, buruan join bersama kami sekarang juga.

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Ambil hak anda untuk berkomentar di blog ini!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi terupdate - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger