.
Home » » Ciri-ciri cewek jatuh cinta kepadau

Ciri-ciri cewek jatuh cinta kepadau

Mungkin kamu gak menyadari kalau bahasa tubuh cewek menyimpan beragam misteri. Maka kali ini saya akan mengupas tentang bagaimana ciri-ciri cewek yang jatuh cinta kepada seorang cowok :
  1. Mata bisa menggambarkan keadaan hati seseorang, maka perhatikanlah cara dia menatap kamu. Bila dia menatapmu sambil tersenyum manis dan pupil matanya melebar, berarti dia memiliki getaran cinta di dalam hatinya.  

  1. Perhatikan juga warna kulitnya. Warna kulit rata-rata orang Indonesia adalah sawo matang. Nah bila kulit mukanya menjadi merah saat berada di dekat kamu, berarti ia punya hasrat terpendam untuk kamu. Namun bila warna kulitnya berubah menjadi hijau, maka kamu harus waspada. Bisa jadi ini pertanda bahwa ia adalah sebangsa alien yang sedang menyamar.

  1. Mengangkat atau menurunkan volume suaranya untuk mengimbangi suara kamu. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya memilki kepedulian terhadap kamu. Akan tetapi bila kualitas suaranya terlalu nge-bass bisa jadi bahwa dirinya adalah seorang ladyboy.

  1. Mengedipkan salah satu matanya ketika berbicara dengan kamu *ting*. Ini pertanda bahwa dirinya memberikan peluang agar jatuh ke pangkuan kamu. Namun ada satu hal yang perlu digarisbawahi apabila intensitas kedipannya terlalu sering maka bisa dipastikan ia sedang mengidap gejala cacingan yang serius.

  1. Tertawa berbarengan dengan kamu. Ini berarti secara tak sadar dirinya merasa nyaman dengan kamu.  Tapi bila kamu melihatnya tertawa sendiri mungkin salah satu urat syaraf di otaknya ada yang putus kali tuh.

  1. Meletakkan kuku diantara giginya. Pertanda bahwa dirinya takut tidak disukai kamu. Atau barangkali dia takut ada cabe merah yang nyelip di giginya kali ya.

  1. Menata rambutnya dengan jari-jarinya sambil melihat kamu. Tandanya dia mulai menunjukkan perilaku yang salah tingkah akibat sebuah rasa cinta yang ada di dalam hatinya kepada kamu.

  1. Alisnya terangkat kemudian diturunkan. Untuk yang satu ini perhatikanlah tahap selanjutnya. Apabila setelah itu ia tersenyum hal ini menunjukkan betapa berminatnya dia kepada kamu. Tapi kalau dirinya tidak tersenyum, mungkin dia lagi mikirin utang perabotan yang belum lunas.

  1. Di tengah orang banyak ia hanya berbicara kepada kamu dan memfokuskan semua perhatiannya kepada kamu. Ini pertanda seakan-akan hanya kamu yang jadi pusat kebahagiaannya.

  1. Ia menyentuh pipi lalu menggosok dagu dengan jarinya secara pelan. Hal ini mengisyaratkan bahwa ia sedang berpikir tentang kamu dan merasa dirinya mempunyai kecocokan bila menjalin hubungan denganmu. Namun semuanya bisa berubah bila ia menggosok dagunya dengan sikat toilet. Perilaku ini menunjukkan bahwa dirinya sudah kurang waras.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

11 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus
  2. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (WA : 08122221680)

    BalasHapus
  3. sekarang kalian bisa memainkan permainan seru
    Mainkan Poker Online di agens128
    dengan minimal deposit hanya 10rb untuk Poker Online
    dengan pelayanan cepat dan ramah dari cs kami :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang !!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  4. AYOK GABUNG DAN SERU SERUAN DENGAN AGEN KAMI YANG SIAP MELAYANI ANDA SENANTIASA SELAMA NYA ~
    minimal depositnya hanya 50 ribu loh & kita juga mempunyai game poker dengan minimal deposit 10 ribu saja ayo buruan

    silakan masuk langsung ke website kami dan baca syarat ketentuan bonusnya
    untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini :

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  5. Pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    BalasHapus

Ambil hak anda untuk berkomentar di blog ini!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi terupdate - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger