.
Home » » hati-hati antivirus bajakan berbahaya

hati-hati antivirus bajakan berbahaya


Rasanya hari ini adalah hari yang cerah untuk memposting artikel, sambil menunggu pertandingan indonesia vs laos sore nanti pukul 17.00 WIB atau 18.00 WIB. Maka sembari menghabiskan waktu, saya akan mengajak teman-teman untuk menemukan fakta unik tentang penyebaran virus. Sebelumnya saya mau tanya apa antivirus yang anda pakai? Didapat secara Legal atau bajakan? jika anda mendapatkannya secara bajakan maka anda harus sedikit berhati-hati, karena saya telah menemukan sebuah fakta yang sangat mengejutkan. Tentunya saya tidak ingin hal ini terjadi pada komputer anda, untuk itu saya memposting artikel ini supaya anda lebih berhati-hati dan menghargai hak karya intelektual orang lain. Berikut sebagai review saya telah mendownload beberapa antivirus bajakan yang diantaranya:

1. Avira internet security plus (bajakan)
2. Bitdefender Total Security (bajakan)
bitdefender.jpg
3. Avast Internet security (bajakan)
avast-antivirus.png
 4. AVG internet security (bajakan)
AVG_+Logo.jpg
 Berikut keempat antivirus yang saya peroleh dari internet itu saya scan menggunakan Avira Free 2013.
1. Avira Internet security Plus (bajakan)
hasil scan:
avira-is.jpeg
Mengejutkan bukan? Niatnya mencari antivirus fullversion gratis, tapi malah dibodohi oleh admin blog yang telah menyebarkan antivirus bajakan ini. tidak tanggung-tanggung, ia telah menyisipkan sebuah trojan didalam anti virus ini. Kita semua tau, bahwa trojan adalah yang paling ditakuti di era data online ini. Dengan trojan ini, mereka dapat mencuri data pribadi anda dengan mudah, termasuk pasword pesbuk,twitter, mwb, dll. Sebuah trojan aktif dalam komputer anda bukanlah hal yang mudah bagi anti virus untuk menghapusnya, menghapus secara manual saja anda belum tentu bisa, apalagi dengan anti virus.  Parahnya lagi AV ini saya dapatkan dari blog orang indonesia.
2. Bitdefender Total Security (bajakan)
bitdefender.jpeg
Apa anda masih yakin terhadap keampuhan anti virus bajakan jika didalam antivirus itu sendiri telah diinfeksi oleh virus?
3. Avast Internet security (bajakan)
avast.jpeg
Ternyata masih ada yang memang benar-benar ingin memberikan antivirus fullversion secara gratis dan cuma-cuma. kita patut berterimakasih terhadap orang yang telah membagikan av full version bajakan ini secara cuma-cuma, tanpa disisipi virus, dan yang paling penting dia ikhlas dan tak akan merugikan kita.
4. AVG internet security (bajakan)
avg.jpeg
alhamdulilah masih ada yang serius berbagi terhadap sesama dengan ikhlas, meskipun sebenarya menggunakan software bajakan itu tidak baik.

Bagaimana pendapat anda? apakah anda yakin dengan anti virus bajaka anda?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 komentar:

  1. sekarang kalian bisa memainkan permainan seru
    Mainkan Poker Online di agens128
    dengan minimal deposit hanya 10rb untuk Poker Online
    dengan pelayanan cepat dan ramah dari cs kami :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang !!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Ambil hak anda untuk berkomentar di blog ini!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi terupdate - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger