.
Home » » Kenapa istri harus lebih nurutkepada suami dibanding orang tua

Kenapa istri harus lebih nurutkepada suami dibanding orang tua

Assalamu'alaikum wr wb.. Semoga Tuhan sllu membrkati kita semua,, didalam berumah tangga mungkin anda (para wanita) brtanya-tanya. Knp islam tdk adil?? Knp wanita mnjadi ibaratnya pesuruh bagi kaum lelaki?? skrg mari kita tengok ke belakang, apakah keadilan yg kita inginkan?? Coba bayangkan jika wanita mempunyai derajat yg sama dgn kaum lelaki. Perlu diketahui bahwa adil tdk harus selalu sama besar, sama derajat, sama susah, sama senang dan sama2 yg lain. Tapi keadilan sejati di sini adalah keadilan dr Tuhan {ALLAH SWT}, Lalu apakah anda tdk yakin bhwa hukum Allah itu adil?? justru akan terasa tdk adil jika wanita menjadi pemimpin rumah tangga, bayangkan lelaki yg sudah susah payah cari nafkah tetapi masih dibentak-bentak sama istri. Tentu akan lebih tdk adil bukan?? Disisi lain penolakan istri dr perintah suami juga blm tentu salah, krn sbg suami yg notabene adalah pemimimpin keluarga maka harus memimpin keluarganya dgn penuh tanggung jawab. Jika perintah suami tsb tdk rasional dan melanggar agama atau hukum, maka tdk ada salahnya bagi sang istri utk tdk menuruti apa yg di inginkan suaminya tsb.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

8 komentar:

  1. Tuhan itu maha Adil, ga bedain pria dan Wanita. Dasar Budak Arab idiot

    BalasHapus
  2. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus
  3. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (WA : 08122221680)

    BalasHapus
  4. sekarang kalian bisa memainkan permainan seru
    Mainkan Poker Online di agens128
    dengan minimal deposit hanya 10rb untuk Poker Online
    dengan pelayanan cepat dan ramah dari cs kami :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang !!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  5. AYOK GABUNG DAN SERU SERUAN DENGAN AGEN KAMI YANG SIAP MELAYANI ANDA SENANTIASA SELAMA NYA ~
    minimal depositnya hanya 50 ribu loh & kita juga mempunyai game poker dengan minimal deposit 10 ribu saja ayo buruan

    silakan masuk langsung ke website kami dan baca syarat ketentuan bonusnya
    untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini :

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  6. Pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    BalasHapus

Ambil hak anda untuk berkomentar di blog ini!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi terupdate - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger