.
Home » » Menjaga kesehatan tubuh saat melaksanakan perjalanan jauh

Menjaga kesehatan tubuh saat melaksanakan perjalanan jauh

Salah satu masalah terbesar dengan perjalanan diperpanjang mengorbankan diri Anda untuk pengalaman. 


 Berikut adalah lima tips tentang cara untuk membantu mengurus diri sendiri saat bepergian.

1. Makan lebih sering makan sepanjang hari Hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk metabolisme Anda adalah hal wajar Anda sekali sehari,
dan kemudian tidak makan sampai setelah pergi ke sebuah bar atau klub pukul 3 pagi.
Kendala keuangan mungkin menjadi faktor untuk anggaran wisatawan,
tetapi jika Anda makan 5 sampai 6 makanan kecil sepanjang perjalanan hari,
Anda benar-benar akan menjaga metabolisme revved,
menyediakan Anda dengan energi yang berkelanjutan tanpa crash sore.
Anda juga akan membakar kalori beberapa tambahan hanya dalam proses pencernaan! Makan dengan cara ini juga akan membiarkan Anda mencoba jenis lebih banyak makanan sementara di tujuan Anda.
Mencoba dan tinggal jauh dari makan karbohidrat terlalu banyak (roti, nasi, dan kue-kue) sebagai jenis makanan yang cepat mencerna sumber energi,
jadi kecuali kembali berjalan sepanjang hari atau berolahraga,
tubuh Anda akan kemungkinan besar menyimpannya sebagai lemak karena tidak membutuhkan energi ekstra.
Coba dan makan makanan seimbang kecil yang memiliki semacam protein (daging, susu, kedelai), beberapa sayuran dan karbohidrat baik seperti roti gandum dan pasta.
Hindari karbohidrat olahan seperti roti putih, kue kotak dll

2. Melakukan semacam aktivitas fisik dua kali per minggu

Anda ingin tubuh Anda secara fisik kuat saat bepergian untuk beberapa alasan,
termasuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan menyeret tas di seluruh kota.
Saya pribadi ingin mendapatkan hari pass di gym lokal manapun bepergian untuk memeriksa budaya olahraga lokal yang saya temukan lucu / menarik.
Bahkan mengunjungi gym sekali seminggu akan membantu Anda mempertahankan kekuatan apa yang Anda telah membangun dan pergi 2 atau 3 kali per minggu pasti akan mulai menunjukkan perbaikan kekuatan.
Anda bahkan dapat melakukan hal-hal seperti pushups, sit-up, squat dan ikal lengan dengan tidak lebih dari beberapa botol air diisi, setelah Anda membangun sebuah kekuatan yang lebih sedikit,
cobalah mengangkat koper atau tas untuk ketahanan ditambahkan! Jika gym isna hal Anda,
ada banyak cara Anda bisa mendapatkan tubuh Anda bergerak seperti menuju ke sebuah taman lokal,
pergi hiking di pedesaan atau bermain basket beberapa pickup,
sepak bola atau frisbee,
yang semuanya adalah cara yang bagus untuk bertemu penduduk setempat.

3. Berjalan, Berjalan, Berjalan!

Salah satu cara terbaik untuk membakar kelebihan kalori adalah dengan berjalan kaki.

Jika Anda dapat membuat ke titik yang Anda minati berjalan kaki tanpa mengambil sepanjang hari mendapatkan sana atau membunuh diri secara fisik,
kemudian hanya berjalan.
akan bisa melihat semua pemandangan di sepanjang jalan,
menyimpan uang pada transportasi dan mendapatkan beberapa aktivitas fisik masuk Jika ya, maka ya,
lapis baja Humvee adalah keputusan pasti lebih cerdas, tetapi jika tidak,
berjalan adalah cara untuk pergi.

4. Dapatkan istirahat Anda

Jika bepergian selama berbulan-bulan di zona waktu dan perbatasan,
kemungkinan akan aus mendapatkan dari satu tempat ke tempat.
Apakah kebaikan dan istirahat ketika Anda mendapatkan ke hotel atau hostel dan pastikan untuk tidur yang cukup di malam hari.
akan ingin melihat dan melakukan sebanyak mungkin, namun beradaptasi dengan perbedaan waktu, makan makanan baru dan tentu saja berpesta akan mengambil tol pada sistem kekebalan tubuh Anda dan tidak mendapatkan tidur yang cukup akan menempatkan Anda di rumah sakit lebih cepat dari yang Anda tahu itu.
Saya pribadi seorang pendukung besar dari tidur siang karena mereka membiarkan tubuh Anda kembali ke keadaan metabolisme basal untuk sedikit di tengah-tengah hari,
membiarkan Anda menikmati sisa malam.
Tidur nyenyak, hidup dengan baik.
Percayalah satu ini.

5. Hindar minuman beralkohol

Jika anda minum, lebih banyak kekuatan untuk Anda, tetapi jika seperti sisa dari kita,
akan keluar pada malam hari saat bepergian menawarkan cara yang bagus dan santai untuk bertemu orang baru dan pengalaman kehidupan malam.
Masalahnya muncul ketika minum secara berlebihan dan kemudian tidak mampu menahan kudapan larut malam yang biasanya menghasilkan semacam goreng menyenangkan.
Masalah dengan minum alkohol terlalu banyak itu sangat tinggi kalori,
dan percaya atau tidak, alkohol merupakan sumber energi yang lebih disukai untuk tubuh seperti karbohidrat,
jadi jika tidak benar sangat aktif setelah minum,
tubuh Anda akan berubah untuk lemak untuk penyimpanan dan kemudian digunakan.
Hal terbaik untuk dilakukan tidak meminum alkohol.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

Ambil hak anda untuk berkomentar di blog ini!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi terupdate - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger